Feb 23, 2015

Liburan Keluarga ke Kolam Renang Mewah di Bali



Setiap libur akhir pekan atau libur panjang yang bertepatan dengan musim panas, salah satu liburan yang sering dipilih keluarga adalah jalan-jalan ke kolam renang.  Kehangatan matahari membuat bermain di dalam air bersama keluarga terasa lebih menyenangkan, apalagi jika tujuan wisata yang dipilih adalah AYANA Resort and Spa, resort mewah terluas di Bali. Untuk memastikan liburan akan berjalan lancar dan Anda membawa semua hal yang dibutuhkan, berikut adalah beberapa hal yang harus diingat dalam merencanakan liburan keluarga ke kolam renang di bali.
AYANA Resort and Spa -image:ayanaresort.com
Destinasi wisata sudah ditentukan, langkah selanjutnya adalah reservasi tiket pesawat, sewa mobil, serta reservasi akomodasi di situs AyanaResort.com sehingga Anda sekeluarga mendapat kepastian akomodasi sesuai dengan yang diinginkan. Berikutnya adalah mulai menyiapkan barang-barang yang akan dipakai selama liburan. Karena aktifitas utama liburan keluarga kali ini adalah berenang dan bermain air di kolam renang dan pantai, Anda jangan sampai lupa membawa tabir surya minimal SPF 30, baju renang dan peralatan renang, sunglasses, topi, serta kamera untuk mendokumentasikan setiap momen istimewa. Obat-obatan untuk pertolongan pertama jika anak Anda terluka atau sakit juga harus dibawa!

Memilih AYANA Resort and Spa sebagai tujuan wisata keluarga adalah keputusan yang tepat. Berlokasi di atas Jimbaran Bay dengan pemandangan Samudera Hindia yang sangat indah, tempat rekreasi mewah di Bali ini memanjakan Anda sekeluarga dengan berbagai fasilitas istimewa dan kemewahan kelas dunia yang berpadu harmonis dengan keramahan budaya Bali. Anda tidak perlu ragu dengan kualitas layanan yang ditawarkan karena resor ini telah mendapatkan banyak penghargaan sebagai salah satu resor terbaik di dunia.
kolam renang di bali
image:ayanaresort.com
Selama berada di AYANA, banyak sekali aktifitas yang bisa Anda lakukan bersama keluarga. Khusus untuk anak-anak, ada Kids Club dengan berbagai fasilitas dan kegiatan menarik yang disukai mereka serta kolam renang anak yang dilengkapi dengan dua water slide untuk tempat bermain. Berlama-lama menikmati keindahan dan kenyamanan pantai pribadi Kubu bersama dengan keluarga tentu sangat menyenangkan.

Selain Children’s Pool, fasilitas kolam renang di Bali terindah lainnya di AYANA adalah Main Pool, Ocean Beach Pool, dan River Pool; setiap kolam renang ini menawarkan kemewahan dan keindahan pemandangan laut yang luar biasa. Masih banyak lagi fasilitas dan aktifitas lain yang ditawarkan, hal ini membuat liburan keluarga di AYANA Resort and Spa tidak akan pernah membosankan!

-------------------------------------------------------------

Family Vacation to Bali Luxury Swimming Pool

Every summer holiday, one that is often selected for family vacation is a trip to swimming pool. The warmth of the sun makes playing in the water with the family even more fun, especially if the chosen destination is AYANA Resort and Spa, a widest luxury resort in Bali. To ensure the holiday will run smoothly and you bring all the things that are needed, here are some things you should keep in mind in planning a family trip to the pool in Bali.

A tourist destination has been determined; the next step is flight ticket and rental car   reservations, as well as the accommodation reservation at AyanaResort.com  so that you and your family get certainty in accordance with the desired accomodation. Next is to start preparing the items that will be used during the holidays. Since the main activity of your family vacation is to swim and play water in the pool and beach, you must bring sunscreen at least SPF 30, swimsuits and swimming equipments, sunglasses,  hats, and a camera to capture every special family moment. Medicines for the first aid if your children are injured or sick should also be taken!

Choosing AYANA Resort and Spa for your family’s tourist destination is the right decision. Located on Jimbaran Bay with amazing the Indian Ocean view, this deluxe recreational place in Bali pampers you and family with a variety of special facilities and world-class luxury in harmony with the hospitality of the Balinese culture. You don’t need to doubt the quality of services offered because this resort has received many awards as one of the best resorts in the world.

During your stay at AYANA, you can do lots of activities with family. Especially for kids, there are Kids Club with a wide range of attractive facilities and activities that they like and the children's pool equipped with two water slides for their playground. Linger to enjoy the beauty and comfort of the private Kubu Beach along with the family would be so fun.

In addition to the Children's Pool, other swimming pools in AYANA are the Main Pool, the Ocean Beach Pool, and the River Pool; each pool offers the luxury and beauty of the incredible sea views. There are many more facilities and activities on offer, this makes your family holiday at AYANA Resort and Spa will never boring!

3 comments:

Devy said...

wah..!! mau berenang saja sampai pergi ke BALI, saya yang selalu bermimpi ingin kesana samapai saat ini belum bisa terwujud, hmmmm...nasib-nasib

anak nelayan said...

Ayana klo gak salah di seminyak ya

Unknown said...

waaa.. cantik nyaa bali...!!

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP