Feb 19, 2015

Cara Mudah Mendekor Kamar Tidur Tema Tim Liga Italia



Apakah sepak bola merupakan tontonan olahraga favorit Anda dan keluarga? Anda tidak perlu lihai bermain sepak bola karena menonton pertandingannya saja sudah terasa sangat menyenangkan. Bagi para penonton setia Liga Italia seri A yang tidak pernah ketinggalan menyimak setiap update klasemen liga italia, menyaksikan setiap pertandingan klub favorit bisa menjadi kegiatan akhir pekan yang mengasyikkan, apalagi jika nontonnya bersama-sama teman atau keluarga yang juga menggemari permainan yang menomorsatukan sportivitas dan kerja sama tim ini.

image:storeacmilan.com
Jika anak Anda fans berat dari salah satu tim yang bermain di Liga Italia seperti Juventus, AC Milan, AS Roma, atau yang lainnya; berilah dia kejutan dengan mendekor ulang interior kamar tidurnya dengan tema klub sepak bola favoritnya! Membuat kamar tidur anak atau remaja dengan tema olahraga dapat memberikan energi positif kepada mereka karena akan tercipta suasana kamar yang terinspirasi dari nilai-nilai olahraga yang penuh semangat, sportivitas, serta kedisiplinan.

Sebenarnya merancang kamar tidur dengan tema klub sepak bola tidak terlalu sulit. Walaupun klasemen Liga Italia terkini menunjukkan prestasi tim AC Milan hanya di peringkat ke-11 dan kurang diunggulkan menjadi juara musim ini, pendukung AC Milan di Indonesia yang dikenal dengan Milanisti Indonesia masih tetap banyak dan mereka terkenal sebagai fans yang loyal. Apakah AC Milan merupakan tim favorit anak Anda juga?
 
image:kaskus.co.id;
duvetland.com
Berikut beberapa ide untuk menata kamar tidur tema klub sepak bola yang bisa Anda coba:

1. Tempat tidur.
Beli dan pasang sprei tema klub favorit seperti AC Milan dan Juventus. Ini merupakan salah satu cara paling mudah untuk menambahkan atmosfer olahraga ke dalam kamar. Satu set sprei yang lengkap dengan sarung bantal, guling, bed cover, serta selimut bisa merubah tempat tidur dan suasana kamar seketika itu juga.

2. Dinding kamar.
- Mengecat ulang seluruh dinding kamar tidur dengan pilihan warna yang disesuaikan dengan warna klub atau hanya mengecat ulang satu bidang dinding kamar sebagai aksen utama. Sebagai contoh, untuk kamar tidur tema AC Milan, warna yang dipilih adalah merah dan hitam, dan pilihan warna hitam-putih untuk kamar tema Juventus.   
- Menghias dinding dengan stiker atau mural logo klub, koleksi poster pemain favorit, atau jam dinding tema klub.

3. Menghias jendela dengan gorden tema klub.

4. Menambahkan furnitur dan pernak-pernik interior dengan tema sepakbola atau klub favorit seperti lemari loker, bantal bola, bantal hias dengan motif logo klub, lampu meja, dan barang dekoratif lainnya.

5. Lantai kamar.
Anda dapat menyatukan keseluruhan ruangan dengan menambahkan karpet kecil dengan motif yang sama.

Aplikasikan ide yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Dengan cara yang mudah dan terjangkau, Anda sudah dapat  menata desain kamar tidur dengan tema tim sepak bola di klasemen liga italia yang akan membuat anak Anda bangga dengan kamarnya dan semakin semangat belajar!

---------------------------------------------------------------

Easy Tips to Create a Football Bedroom

If your child is a big fan of one of the teams that play in the Italian League such as Juventus, AC Milan, AS Roma, or others; give him a surprise by redecorating the bedroom interior with his favorite football club theme! Making a sport theme for child’s or teen’s bedroom may give positive energy to them because it will create an atmosphere of the room inspired by the sporty values that full of vigor, sportsmanship, and discipline.

Actually, designing a bedroom with your kid’s favorite football club motif is not too difficult.  Here are some ideas for decorating a football club-themed bedroom that you can consider:


1. The bed.
Buy and attach bedding sheets with favorite club theme like AC Milan and Juventus. This is one of the easiest ways to add sport atmosphere into the room. One complete set of bed linen contains pillowcases, bolsters, bed cover, as well as blankets can change at once the bed and room ambiance.

2. The walls of the room.
- Repaint the entire bedroom walls with a choice of shades that suit the colors of the club or just repaint one wall of the room as an accent field. For example, for the AC Milan themed bedroom, the selected colors are red and black combination, and a choice of black and white for Juventus themed rooms.
- Decorate the walls with wall stickers or mural of the club logo, a collection of favorite player posters, or a club themed wall clock.

3. Decorate the windows with fabric curtains with the club motif.

4. Adding furniture and decorative items with a football or favorite club theme like locker, ball pillow, decorative cushions with the club logo motif, table lamps and other possible decorations.

5. The room floor.
You can unify the entire room by adding a small carpet with the same motif.

Apply the ideas that suit your needs and budget. With an easy and affordable way, you are able to arrange the bedroom design with the theme of a football team in the Italian league classification that will make your child proud of his room and more enthusiasm in studying!

No comments:

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP